CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 25 Januari 2009

Wew, bener juga!

Gw baru saja membaca blog teman, yang sepertinya sedang jatuh cinta, dan mendapati sebuah tulisan yang ngena banget deh. Menurut gw, orang yang lagi suka sama orang-nggak semua, tapi kebanyakan-akan berpikir dan menggumam seperti yang dia tulis. Perasaan yang nggak terungkap waktu lagi kangen sama seseorang itu. Kalau untuk gw, perasaan seperti ini sungguh sangat wajar, karena jujur gw juga merasakan hal yang sama. Ini nih tulisannya:
But at night I start thinking about a certain someone ^^
I wonder where he is now?
Because I'm starting to miss him. No matter how loud I laugh with my besties, with my relatives, with my family, whenever it gets silent, my heart yearns for his presence.
Iya nggak sih? Apa gw aja yang lebay ya? Hahahahaha. Oh iya, btw thanks a lot untuk penulisnya; Nistria (sorry Ni, sembarang gw copy kesini tulisan lo hihi).

4 komentar:

Aprillia N Kartikasari mengatakan...

cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

achmad munahadi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
achmad munahadi mengatakan...

ayo ger smangat! gua abis baca the alchemist dan smakin smangat untuk brharap!!

Zeng Mei-Ying mengatakan...

ahuahaha ger gw baru sadar lu ngopi dari blog gw... hihihiy. tp itu cuman random ramblings aja sih :p