CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 14 Januari 2009

Bali dan Realita yang Menunggu di Belakangnya

Saya sungguh tertarik untuk menulis postingan tentang liburan saya bersama teman-teman SBM ke Bali dari tanggal 7 Januari sampai 11 Januari 2009 kemarin. Begitu menyenangkan menghabiskan waktu bersama mereka! Makan bersama, belanja, jalan-jalan, menginap bersama, dan melihat kelakuan-kelakuan mereka yang super bodoh itu membuat saya sejenak lupa akan segala rutinitas membosankan saya jika hanya berlibur di rumah. Semuanya terasa begitu cepat, rasanya waktu 5 hari kurang untuk sekedar menghabiskan waktu di Bali. Mulai dari makan di Warung Made, jalan-jalan di Legian-Pantai Kuta, makan Ayam Betutu, belanja di Sukowati, makan ikan bakar di Jimbaran, menikmati sunset di Ku De Ta, main air di Dreamland, menjajal Garuda Wisnu Kencana, belanja di sepanjang Kuta Square, duduk-duduk nggak jelas di KFC, beli baju di Flamingo, sampai akhirnya nonton live music di Hard Rock yang super keren! Semuanya dilalui dengan canda tawa. Di tempat kami menginap pun, tawa itu tak pernah berhenti.
Tapi semua itu berhenti sampai pada tanggal 12 Januari. Kami berlima; saya, Audri, Evan, Bimo, dan Ahdi menonton film YesMan di XXI PIM 2. Kami masih hangat-hangatnya berbicara tentang Bali, tentang liburan menyenangkan kami dan teman-teman yang lainnya. Lalu saya pulang ke rumah dan mendapati suatu kabar yang sungguh membuat saya marah, sedih, kecewa! Saya datang kembali ke dunia nyata, bangun dari mimpi indah yang saya rangkai kemarin. Semuanya hanya datang terlalu cepat, ketika saya masih ingin menikmatinya. Hingga kini, saya belum bisa menerima kenyataan ini sepenuhnya.

"Percaya, Nak, bapak bukan orang putus asa.."

Memang bapak bukan. Sebelum bapak bilang ini, saya yakin itu. Saya sayang bapak, lebih dari yang bapak pernah bayangkan.

4 komentar:

achmad munahadi mengatakan...

tabah ger, gua ngerti prasaan lu, sbagai sesama anak pns, senasib dan sepenanggungan

Gerha Jayamala mengatakan...

hadi is my love bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet! ke jkt lg dong di, pleaseeee ;(

Aprillia N Kartikasari mengatakan...

GERHAAAAA LO KENAPA???

lauditta mengatakan...

L'ho pravato sulla mia pelle