CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 15 Januari 2009

Thank you so much, Ashraaaf ;)

Apa yang harus gw lakukan sekarang adalah stop menyesali apa yang sudah terjadi, datang ke bokap gw dengan senyum selebar-lebarnya (kalo bisa selebar senyumnya Erik), melakukan sesuatu yang jauh lebih ada maknanya daripada sekedar nonton dvd Meteor Garden, memulai niatan untuk belajar lebih giat mengingat bayaran kuliah yang mahal, belajar lebih menghargai hidup, dan nggak lagi-lagi ngeliat ke atas terus; yeah, kadang memang hidup itu di atas, tapi capek nggak sih terus-terusan mendongak?
Apa yang Mas Ashraf bilang itu bener, gw nggak semestinya marah dan kecewa, bokap gw itu orang yang hebat, he's tough kok! Bokap gw aja nggak nangis, nggak semestinya juga gw nangis, mestinya gw bangga sama dia. Gw punya bokap yang bisa jadi teladan, berjiwa besar, dan brilian! Gw bisa bantu dia dari hal yang kecil kok, gw nggak harus berbuat banyak untuk sekedar men-support dia.
Hey, Ashraf, thank you so much for your super-advice. You don't know how much it means, hahaha :)

0 komentar: