CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 25 Januari 2009

Cukup Sudah!

Gw merasa enough banget sama kehidupan gw belakangan ini. Besok ada lamaran my lovely Mba Riaaawr! (I'm glad she's getting closer to her D-Day, she's gonna marry her boyfieee! yippey, happy for you, sis!) Pastinya besok nggak akan berasa tuh lamanya, lalu malamnya aku akan ber-packing ria dan lusa I'm going to Bandung wihiiiii ;) dan gw akan terus berada disana sampai kuliah nanti. Spend time di Bandung selama kurang lebih 5 hari sebelum masuk kuliah kayaknya ide yang lumayan bagus juga. Mengingat disana ada Bimo, Diko, dan Hadi my love hihi. Menyenangkan sekali deh membayangkannya, bermain-main sebelum kembali belajar hehehe...
Lalu gw juga membayangkan keadaan kamar kosan gw yang bisa gw matikan lampunya, sambil dengerin Recto Verso satu album. Kalo laper, tuh abang nasi goreng langganan gw setia banget nunggu di gang depan kosan hahahahaha :) Bandung itu seru sekali ya! Seneng deh udah mau balik kesana. Liburan kelamaan ga asik tau nggak sih sebenernya? Apalagi pake ada acara masalah-masalah yang kemaren itu. Huh, tambah bete surete hyahahahahaha :p yang pentings, lusa is what I'm waiting for so looong yippy!

1 komentar:

lauditta mengatakan...

yup it seems a good idea to spend the rest of our holiday in Bandung ger, bersama kita bisa ya! haha