CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 27 Januari 2009

It's B-B-B-B-Bandung

Bandung, guys! Bandung! I'm here now. Tapi td pas mau berangkat ngga tau kenapa saya ingin sekali menangis. Tadi saya peluk adik saya yang paling kecil, Fadhil, rasanya gimanaaa gitu. Mungkin bawaan libur yang kepanjangan kali ya, makanya setiap hari kan ketemu dia terus. Apalagi pas kemarin dia sakit seminggu saya terus yang menjaganya bersama ibu saya. Berpisah dengan mereka ternyata tidak semenyenangkan itu. Rumah di Jakarta ternyata mengasyikkan juga. Disini saya belum memasang TV, padahal ingin sekali rasanya menonton sinetron Tarzan Cilik di RCTI sore-sore. Terus duduk manis aja di depan TV, tinggal bilang Mba Zam dibuatin makanan. Huh, kenapa jadi kangen gini ya? Tadi sebelum berangkat, ketemu dulu sama bapak-ibu di cwie mie cilandak. Cuma sebentar banget sih, tapi yang jelas saya sedih banget.


Gilaaaaa, maunya apa banget sih saya ini? Di Jakarta merengek-rengek minta ke Bandung. Di Bandung kangen sama Jakarta! Oh hell...

1 komentar:

achmad munahadi mengatakan...

haha, go to hell aja ger, sok2an bgt lo, berjalan lah menatap ke depan, jangan menatap masa lalu, ayo kita aski asikan lagi di sini