CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 17 Januari 2009

DEPAPEPE theraphy

Saya tiba-tiba teringat akan kebiasaan Hadi jika dia sedang dirundung masalah. Mendengarkan atau menonton video DEPAPEPE. Well, dengan sangat pintar saya mengikutinya. Saat ini rasanya kepala saya mau pecah. Terlalu pusing memikirkan segalanya. Lalu saya memutuskan untuk browsing di youtube.com dan melihat video A Passion Melancholic hmmm saya merasa lebih baik sekarang. Kalian juga mungkin harus mencobanya lain kali. Kalau saya mendengarnya sambil memejamkan mata. Bukannya sok romantis, tapi it works loh! Kalian akan lebih meresapi petikan gitarnya yang totally membuat otak saya bekerja jauh lebih wajar. Sekarang saya ingin melanjutkan menonton video lain; Sky! Sky! Sky! atau Sorrow Violet hehehehehe ;)

6 komentar:

achmad munahadi mengatakan...

hmm, bagus ger, hbs dnger depapepe, lsg denger roket rokeers hahaha

Gerha Jayamala mengatakan...

itu mah elo di! hahahahaha ingin hilang ingatan ya?

Aprillia N Kartikasari mengatakan...

mending dngerin derby ger, gw lgs senyum2 ketawa dngernya

lauditta mengatakan...

dasar aprilliaaa haha ger ger dengerin recto verso dan matikan lampu kamar! kaya di kosan gw hehe

Gerha Jayamala mengatakan...

nggak chaaaaaaaa itu menyendukan suasana bangeeeeeeeeeet hua i miss those time chaaa ;(

lauditta mengatakan...

tp itu ngademin bgt ger trs lama2 tidur deh haha