CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 20 Februari 2009

Wear it your way!

Pagi-pagi gini nunggu berangkat kuliah (baca: nunggu Dian) gw memutuskan untuk nulis sesuatu yang ada di otak gw aja. Gw lagi sering mikirin masalah memakai baju dan trend nya saat ini. Kalian semua pasti tau lah sekarang baju-baju udah makin mahal aja harganya. Sebelum gw masuk SBM, gw lupa banget sama yang namanya barang mahal. Gw udah keasyikan belanja di ITC, Jatayu, atau Melawai. Zara juga gw beli kalo diskon doang. Sekarang gw dihadapi dengan teman-teman yang gila deh outfitnya. Sedangkan gw tetep gini-gini aja, agak freak dikit.

Obrolannya sekarang juga udah beda. Orang-orang sibuk banget nyari celana jeans mahal dengan harga lebih murah sedikit. Merk-merk kayak Nudie, Ksubi, Cheap Monday gitu sih udah berseliweran aja depan mata gw. Tapi entah kenapa gw nggak begitu tertarik. Yah, passion orang kan beda-beda ya, jadi nggak salah juga mereka semua sibuk browsing di internet Cuma untuk nontonin outfit mahal itu.

Menurut gw, setiap orang punya taste sendiri. Gw punya temen yang suka gw kata-katain bajunya kalo ke kampus. Sebut saja namanya Mawar. Si Mawar ini entah kenapa aneh-aneh banget deh bajunya! Terus dengan jahatnya gw dan teman-teman yang lain suka ngatain dia ‘Wardrobe Malfunction’ hahahahaha jahat gila ya? Tapi emang suka nggak wajar aja gitu kalo pake baju. Menurut gw sih itu jelek, tapi gw yakin dia berpikir baju itu bagus kalo dia pake. Sejujurnya, diluar gw suka ngatain dia Wardrobe Malfunction, gw lebih respect sama orang kayak dia. Dia punya taste seperti itu dan benar-benar memakainya dengan nyaman. Dibanding sama orang-orang yang branded, cuma karena sekarang lagi hip banget pake merk itu, terus dia beli. Nggak penting abis.

Kalo soal dikatain, gw juga sering banget dikatain kalo pake baju. Contohnya:

1. Kemaren gw pake celana yang gw suka, tapi emang rada aneh. Bajay bilang gw kayak badut, Irsyad bilang gw kayak Jin botol, Nara bilang gw kayak Jinny oh Jinny, Umar bilang gw Jin kampret, Bimo bilang gw kayak banci dago (loh?)

2. Atau pas gw baru beli tas motif zebra dan pake sepatu lari gw ke kampus. Menik bilang dia nggak konsen ngobrol sama gw karena motif zebra di tas gw. Andre bilang gw disuruh gabung sama geng c*** gara-gara pake sepatu lari, Ichan bilang “Mau tanding lari dimana?”, Marshall bilang kayak org *i*a, Bimo bilang gw kayak banci dago (???)

3. Waktu gw pake jaket merah gw, kayak cropped coat merah gitu ke kampus, komentarnya Tika “Lo SBM banget deh ger”, “Ga panas apa?”, “Wow merah”, dan banyak lagi yang ngomentarin gw. Bimo tetep bilang gw kayak banci dago ($#@!&^%*??)

4. Terus waktu gw pake tas ransel Spongebob gw ke kampus, Vita dengan bangsatnya nanya “Ketinggalan bus karyawisata ya, Dek?” Bimo bilang gw fix mirip banci dago (wtf?!)

5. Gw merasa udah normal ya, pake blouse warna biru agak nyala gitu. Terus si botak tua my papa Evan komentar juga, “Biru, woooow catchy!” Bimo lagi-lagi kekeuh bilang gw mirip banci dago (zzzzz~~~)

Gw sih cuek banget dengan omongan-omongan seperti itu. Toh itu taste gw, itu selera gw, masa gw malu sama selera gw sendiri. Gw samasekali nggak marah lagian kalo digituin, gw juga udah puas kok ngatain si Mawar sama temennya yang satu lagi. Gw merasa memiliki persamaan dengan dia: sama-sama punya fashion statement. Posisi kita juga sama:

Gw ngatain Mawar

Gw dikatain temen-temen yang lain.

See? Ngatain dan dikatain.

But just dressing up your mind katanya Jason Mraz dan gw suka banget kata-kata itu. Itu tuh memancarkan my beauty in ugly banget. Cobain deh, pasti kalian semua bakalan nemuin sesuatu yang bikin kalian berbeda sama orang lain. Karena yang namanya selera nggak pernah boong, even menurut orang lain selera lo nggak oke atau buruk. Hahahahaha J Eh tapi ya, walaupun gw nulis kayak gini kok kayaknya susah yaaa kalo besok nggak ngatain si Mawar dan sahabatnya itu lagi?! Duh maaf ya, Mawaaaar! Gw juga yakin di hari esok baju gw bakalan tetep dikatain kok, jadi impas deh! Huahahahahaha nggak deeeeeeeeeeeng ;)

3 komentar:

achmad munahadi mengatakan...

jujur sekali ger, emang bener kata bimo "BANCI DAGO LU!"

Fri mengatakan...

tujuh bintang!

Zeng Mei-Ying mengatakan...

Menurut gw ga ada yg salah koq dgn pake baju ato sepatu apapun jg k kampus asal masih sopan. Pake sepatu hi-heels ato sepatu lari jg gpp. Mnurut gw sah2 aj pk spatu lari k kampuS