CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 25 Februari 2009

People come and go...

Guess what? Gw sekarang lagi belajar di kelas SAS (Sistem Alam Semesta) bersama Kak Krishna. Nara, Dayu, dan Nissa sekarang lagi presentasi tentang lempeng tektonik di depan kelas. Lalu sekarang Umar yang lagi sok asik nanya-nanya ke mereka tentang Plate Boundaries (sok pintar sekali ya) dan Wedhi barusan tiba-tiba menohokkan kepalanya ke samping gw setelah minum karena kepedesan abis makan kerupuk seblak. Riska sekarang lagi ngomentarin tim Nara cs. Dian, Haput, dan Hadi tunjuk tangan mau nanya (hmm, aktif-aktif sekali ya teman-temanku) Dayu menjawab pertanyaan Dian dan Nara hanya planga plongo muka nggak ngerti gitu di depan PC. Sedangkan gw duduk di paling belakang, bersama Hadi dan Vita my Malfunction Gank dan Hahata Gank (apaan sih?!).

Gw tertarik banget nulis saat ini. Tadi malam gw baru menyadari ada beberapa perubahan dalam lingkungan gw yang nggak sw sukai. Kali ini gw bisa bilang, gw nggak butuh perubahan itu. Sekarang gw merasa jauh banget sama Evan, sama Diko. Gw merasa nggak tau lagi update-an tentang Nara, Mitha juga. Gw nggak suka liat Fri dengan muka sedihnya yang kemarin (Alhamdulillah sekarang dia sudah kembali ceria). Lalu sekarang Hadi yang udah nggak begitu deket lagi sama Ahdi. Padahal dulu kita bikin Starjet Pangkey. Gw kangen banget sama Tika yang sekarang lagi sakit di Jakarta.

Gw pengen kehidupan gw yang dulu kembali. Kehidupan dimana Bimo, Evan, Chaca, Dian, Tika ke kosan gw hari minggu dan nonton Sex is Zero bareng sambil ketawa-tawa.
Gw mau Hadi, Ahdi, dan Vita ngumpul di kosan gw sambil ngomongin orang dan yang pasti buka topik sama-sama.
Gw mau nyari PSK dan ke Madtari bareng naik Starjet Pangkey bareng Hadi Ahdi Tika dan Gadis.
Gw mau kerja bikin business game lagi bareng Musculo.
Gw bikin drama dan latihan lagi sambil minjem kostum di Cilaki sama kelas gw yang dulu. Ya, yang dulu.

Bukan berarti gw benci sama mereka yang baru masuk kelas gw. Tapi gw nggak munafik, gw nggak suka dengan perubahan ini. Kalo toh kelasnya kemaren diganti tapi gw tetep bisa deket sama Evan dan Diko juga gw nggak apa apa. Kalo kelasnya berubah tapi mereka semua bisa tetep main ke kosan gw dan jalan-jalan malem bareng lagi gw nggak apa apa. Karena gw merasa udah kehilangan mereka.

Terus sekarang gw mesti liat Audri juga jadi jauh gila sama Diko. Gw nggak suka. Mereka tuh dulu kayak yang nggerakin kita di proyek business game dan PA yang mesin itu. Kenapa sih kalian berdua? Terus kayak teman gw yang lagi dideketin teman gw yang satu lagi itu. Itu tuh bikin jadi aneh gila. Atau teman gw yang malah jadi jauh sama temen gw yang satu lagi padahal tadinya mereka deket banget. Deket banget. Keadaannya jadi awkward2an satu sama lain. Padahal dulu mereka berdua curhat sama gw. Ampe gw merasa bersalah karena sama aja kayak tukang parkir yang markirin sahabatnya sendiri tapi ternyata nabrak. Shit!

Gw mencoba beradaptasi dengan keadaan yang baru ini. Dimana Hadi dan Vita yang terus stick sama gw. Dengan perasaan yang udah jauh sama Chaca, Nara, Mitha, Menik, Evan, Diko, Ahdi. Mencoba terbiasa dengan keberadaan Dian yang tiap malem ke kosan gw, kangennya gw sama Tika yang gw rasa teman senasib, Tiar dan Ghea yang tetep besar dengan makanan-makanan ajaibnya, Wahyu yang tiba-tiba dijahatin sama Vita, Gadis yang menjadi tempat bermukim kalo mau nonton dvd, kerupuk seblak yang super pedes bikin gw mencret-mencret tapi tetep gw beli, Fri yang agak murung dan nggak mau cerita, geng baru trio Marshall Ahdi Wedhi yang kemana-mana selalu bertiga, Umar yang tetep jadi maniak celana dalem sambil liat motif bra gambar hati dan kemahirannya dalam MS. Excel, Wedhi yang jadi ceria dan nggak ansos, Audri yang tetep freak dengan rambut baru dan poni belah tengahnya, dan masih banyak lagi perubahan-perubahan di lingkungan gw.

Gw sadar gw nggak bisa menuntut terlalu banyak. Gw nggak bisa minta semuanya berubah seperti yang gw pengen. Malah sebenernya gw mesti lebih bersyukur sekarang. Karena kalo disadari sebenernya juga ada perubahan yang baik untuk gw. Gw cuma nggak mau sok-sok biasa aja dengan kenggaksukaan gw terhadap sesuatu. Maaf banget kalo ada yang ngerasa tersinggung atau gimana. Namanya juga menumpahkan perasaan. Oke?

2 komentar:

achmad munahadi mengatakan...

hohohohoho, selamat datang realita

lauditta mengatakan...

Gw juga kangen ger, kangen lo. Kangen semua, kangen yg dulu